Minggu, 14 November 2010

jurus seribu bayangan PEMALAS??


Suatu hari saya terfikir untuk belajar seribu bayang seperti tokoh idola saya NARUTO,yang setiap bayangannya bernyawa dan mempunyai jiwa yang sama seperti dia.. kemudian saya belajar keras untuk jurus itu hingga saya berhasil menguasainya.Akan tetapi semua bayangan yang keluar tak berguna meskipun aku yang menyuruhnya..ketika kubertanya "Weii siapa paling ganteng disini ee..?? kemudian Replika bayangan lain dan lainnya berkata "Sayalah,,kau hanya mirip dengan saya.NGOOK??Doh.kemudian aku menyuruh yang lainnya untuk panjat mangga..Namun,,tak ada satupun yang mau memanjat eeeh malah Ngolok lagi katanya "Eh Rangaa kau sendiri jow,, pe panas begini,,dan aku paksa lagi semuanya tetapi semua hanya ingin menjadi bos dan tak ada yang mau menuruti perintahku satupun.Tersadarlah diriku akan hal itu,bahwa sifat sepertiku itu sangat menjengkelkan.Keras kepala,pemalas,so'Ganteng,tukang membantah.itu semuanya ada pada dirikuh.dan aku sadar akan hal itu.. oleee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar